Jumat, 19 Oktober 2012

Girls Generation *INFO*

Girls 'Generation (소녀 시대; Sonyeo Shidae) adalah sembilan wanita cantik anggota Pop Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2007. Mereka juga disebut sebagai Soshi (소시) atau SNSD.  SNSD telah merilis tiga album full Korea, tiga mini album, satu album Jepang dan berbagai single. 2009 hit  tunggal mereka "Gee" memegang rekor terpanjang lagu pavorite di KBS Music Bank selama sembilan minggu berturut-turut. Kelompok ini juga memenangkan berbagai penghargaan di tahun 2009 dan 2010, berturut-turut termasuk Artist of the Year (Daesang) penghargaan di Seoul Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Penghargaan Korean Cultural Entertainment Awards.



SNSD Pun Juga punya sebuah nama lain yaitu SOSHI. Soshi adalah nama SNSD Untuk Jepang. SONE [Fans SNSD] Di Jepang pun sangatlah banyak. Dan seketika waktu SNSD Akan mengadakan sebuah konser di jepang, tiket yang dijual sekitar 5.789 tiket habis terjual dengan waktu 2 hari ! SNSD Juga membuat MV [Music Video] dengan bahasa Jepang diantaranya adalah Oh !,Gee,Genie,The Boys,Dan Lain-lain. SNSD Pun Juga mempunyai Grup Baru yang terdiri dari 3 anggotanya yaitu Taeyeon,Tiffany,Seohyun atau bisa disebut "TTS (TaeTiSeo)". TTS Adalah Grup Vocal Untuk SNSD. TTS Sangat memperlukan Bakat-bakat Vocal Dan Suara yang Merdu Dan Indah.




PAPARAZI Adalah MV [Music Video] Yang sangat Energik dan Sangatlah Keren !. Dalam Pembuatan MV Itu sangat membutuhkan biaya yang sangat tidak sembarangan alias "MAHAL !". Dalam Settingnya saja PAPARAZI Sudah harus membutuhkan 40.000 Bola Lampu ! Sebelum Merilis Lagu PAPARAZI, SNSD Pun pernah ditangkap oleh salah seorang paparazi di pesawatnya. Yang sangatlah memalukan adalah saat Sooyoung Tidur dan Yoona yang Makan Sambil Membuka Mulutnya lebar-lebar. Sedangkan yang berada di posisi aman adalah Sunny&Taeyeon. Sunny Sedang membaca buku, Taeyeon sedang asyik dengan I-PAD nya.


Kamsahamnida If You Done Read It ^^
Dont Forget To Like ^^ !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar