Jumat, 19 Oktober 2012

Eunji A-PINK Dan Kim Bum Ditawari Peran Drama Song Hye Kyo

Setelah aktris cantik Song Hye Kyo dan aktor Zo In Sung mengkonfirmasi akan bermain diseri baruWind Blows in Winter, kali ini 2 bintang muda dikabarkan akan bergabung dengan drama yaituKim Bum dan Jung Eun Ji A Pink.

Pada tanggal 9 Oktober, agensi Kim Bum dan Jung Eun Ji mengkonfirmasi laporan awal bahwa artis mereka sedang berdikusi dengan pihak produksi drama untuk bergabung dalam casting.

Eun Ji akan memainkan peran Sun Hee, yang merupakan adik dari Song Hye Kyo cinta pertama Zo In Sung, sementara untuk peran Kim Bum saat ini masih belum dikonfirmasi.

Perwakilan drama mengatakan "Kami berharap untuk mendapatkan pesonanya seperti peran dia di 'Reply 1997'. Dia akan memainkan peran penting bersama Jo In Sung dan Song Hye Kyo. Kami percaya agensinya menerima positif dan kemungkinan mengkonfirmasikan casting"

Perwakilan Cube Entertainment, mengatakan, "Dia saat ini sangat sibuk dengan promosi luar negeri. Kami senang telah menerima tawaran itu. Tapi itu sedikit terlalu dini untuk mengkonfirmasi casting"

Wind Blows in Winter merupakan remake dari drama Jepang "Love Isn’t Necessary", bercerita tentang seorang pemuda yatim piatu (Zo In Sung) yang mengalami patah hati setelah cinta pertamanya meninggal, dia menjalani hidup tanpa tujuan, menjadi penjudi kelas berat. Sementara Song Hye Gyo adalah wanita kesepian yang merasa dia harus merawat orang lain dan dirinya sendiri setelah orangtuanya bercerai. Keduanya akan menemukan arti sebenarnya dari cinta setelah bertemu satu sama lain.

Wind Blows in Winter sendiri masih merupakan judul sementara dan drama saat ini masih dalam pra-produksi yang berencana premiere di paruh awal tahun 2013.



Kamsahamnida If You Done Read It ^^
Dont Forget To Like !! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar